Sabtu, 27 April 2013

RAHASIA DIBALIK SHALAT LIMA WAKTU

RAHASIA DIBALIK SHALAT LIMA WAKTU

Bismillahir-Rahmaanir-Rahim... Setiap peralihan waktu shalat sebenarnya mrnunjukkan perubahan tenaga alam. Ini bisa diukur dan diperhatikanmelalui perubahan warna alam. Fenomena perubahan warna alam adalah hal yang tidak asing lagi bagi mereka yang terlibat dalam bidang fotografi.

Subuh..
Alam berada dalam spektrum warna biru muda yang bersamaan dengan frekuensi tiroid yang mempengaruhi sistem metabolisme tubuh. Jadi warna biru muda atau subuh mempunyai rahasia yang berkaitan dengan Rezki dan Komunikasi.
Mereka yang tertinggal waktu subuhnya atau terlewat berulang-ulang kali, maka lama kelamaan akan menghadapi masalah pada Komunikasi dan Rezki. Ini dikarenakan tenaga alam yang biru muda tidak dapat diserap oleh tiroid yang hanya berfungsi dalam keadaan roh dan jasad bersatu (keserentakan ruang dan waktu) dengan kata lain terjaga dari tidur.
Maka dari itu kita diperintahkan shalat di awal waktu, bermulanya azan subuh, tenaga alam pada waktu itu berada pada tahap optimum. Tenaga inilah yang diserap oleh tubuh pada konsep resonan pada saat Rukuk dan Sujud. Jadi mereka yang terlewat Subuhnya tidak mendapatkan tenaga yang optimum lagi.

Zuhur..
Warna alam selanjutnya berubah ke warna hijau (isyraq & duha) kemudian beralih ke warna kuning menandakan masuknya waktu Zuhur. spektrum warna ini bersamaan dengan frekuensi perut dan hati yang berkaitan dengan sistem pencernaan.
Warna kuning ini memiliki rahasi yang berkaitan dengan keceriaan. Jadi mereka yang sering ketinggalan waktu Zuhur secara berulang-ulang dalam hidupnya akan bermasalah dengan perut dan keceriaan. Orang yang sakit perut ceria tidak?.

Ashar..
Pada waktu Ashar warna alam berubah menjadi orange dimana spektrum warna ini bersamaan dengan frekuensi prostat, uterus, ovari dan testis yang merangkumi sistem reproduksi. Sedangkan rahasia warna orange adalah kreatifitas.
Jadi hilangnya daya kreatifitas seseorang dikarenakan waktu Asharnya sangat sering terlewat, lebih rugi lagi jika di waktu ini jasad dan roh terpisah (tidur). Dan tenaga pada waktu Ashar sangat diperlukan bagi organ reproduksi kita.

Maghrib..
Menjelang waktu maghrib, alam berubah ke warna merah yang merupakan spektrum dari frekuensi jin dan iblis. Jin dan iblis pada waktu ini sangat bertenaga karena beresonasi dengan alam. Makanya Orang-orang tua sering menasehati kita agar tidak berkeliaran di waktu ini.
Mereka yang sedang dalam perjalanan juga sebaiknya berhenti dulu pada waktu ini (sholat maghrib dulu..) karena banyak interferens yang dapat mengelirukan mata kita. Rahasia pada waktu maghrib adalah keyakinan, pada frekuensi otot, saraf, dan tulang.
Isya..
Apabila masuk waktu isya alam berubah ke warna indigo dan selanjutnya memasuki fase kegelapan. Waktu Isya ini menyimpan rahasia ketentraman dan kedamaian dimana frekuensinya bersamaan dengan sistem kawalan otak. Mereka yang sering ketinggalan waktu Isyanya akan selalu berada dalam kegelisahan.
Selepas tengah malam, alam mulai bersinar lagi dengan warna putih, merah jambu dan selanjutnya ungu dimana ini bersamaan dengan frekuensi kelenjar pineal,pituitari, talamus, dan hipotalamus. Nah! pada waktu inilah kita harus bangun melaksanakan Shalat Qyiamullail.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar